Bagaimana cara merawat katup solenoid gas?

- 2021-09-08-

1. Dalam keadaan kerja, tekanan kerja dan suhu lingkungan kerja katup solenoida gas dapat berubah, sehingga perlu untuk mentransfer penyimpanan dan pemeliharaan produk katup solenoida gas. Temukan tepat waktu perubahan lingkungan kerja katup solenoid gas untuk menghindari kecelakaan.

2. Untuk memastikan kebersihan katup solenoida gas, pemasangan layar filter akan mengurangi masuknya kotoran ke dalam katup solenoida, yang kondusif untuk mengurangi keausan bagian mekanis dan memperpanjang masa pakai solenoida gas. katup.

3. Untuk produk katup solenoida gas yang digunakan kembali, uji aksi harus dilakukan sebelum pekerjaan formal, dan kondensat dalam katup harus dibuang.

4. Untuk produk gas solenoid valve yang sudah lama digunakan, komponen internal dan eksternal solenoid valve terutama beberapa komponen penting perlu dioverhaul secara detail.

5. Pembersihan katup solenoid gas tidak boleh terlalu sering, tetapi tidak boleh diabaikan. Jika produk katup solenoida gas ditemukan tidak stabil atau bagian-bagiannya aus, katup solenoida dapat dibersihkan saat dibongkar.

6. Jika katup solenoid gas tidak lagi digunakan dalam waktu singkat, setelah katup dilepas dari pipa, bagian luar dan dalam katup solenoid gas harus dibersihkan dengan menyeka bagian luar dan menggunakan udara bertekanan di dalam.

7. Pemeliharaan rutin harus dilakukan untuk produk katup solenoida gas, seperti pelepasan serba-serbi dan keausan permukaan segel. Jika perlu, bagian katup solenoid gas harus diganti.

Dalam kasus getaran kuat yang berbahaya, katup solenoid gas dapat ditutup secara otomatis, dan intervensi manual diperlukan untuk membuka katup. Katup solenoida gas harus dirombak secara teratur selama penggunaan sehari-hari. Jika ditemukan kesalahan, harap hubungi staf untuk pemeliharaan sesegera mungkin.